WA (Jakarta) : 0851 7527 0818 WA (Lampung) : 0813 7368 0798 Promo Hari ini: Produk Baru Diskon 15%Belanja di TokopediaBelanja di Shopee

Mengenal Cat Oplosan, Custom Warnanya Sesuai Kebutuhan Anda!

Ditulis oleh:
Terrace Interior

Salah satu masalah yang kerap dialami banyak pembeli adalah kebingungan dalam memilih cat yang sesuai karena keterbatasan warna yang tersedia. Namun tidak perlu khawatir, sebab kini tersedia inovasi cat tintingdengan pilihan warna yang fleksibel dan tidak terbatas.

Di Terrace Interior, kami sudah memilihkan varian warna-warna populer bagi Anda yang ingin tampil beda dengan warna yang tidak pasaran. Sehingga, memilih warna untuk rumah menjadi semakin mudah dengan belanja cat di Terrace Interior.

Yuk! Mari mengenal cat oplosan dan custom warnanya sesuai kebutuhan interior Anda.

Apa Itu Cat Oplos?

Dalam dunia desain interior, cat yang dioplos dikenal sebagai tinting paint. Ini adalah jenis cat yang dibuat melalui pencampuran warna-warna utama dengan menggunakan mesin oplos khusus.

Hasilnya adalah ribuan pilihan warna yang tidak tersedia pada cat kemasan siap pakai (ready mix). Proses ini melibatkan pencampuran pigmen warna utama yang diformulasikan secara digital, kemudian dicampur dengan cat dasar untuk menghasilkan warna yang diinginkan.

Semakin gelap warnanya maka akan semakin tinggi harganya, tetapi ini sebanding dengan kualitasnya. Dengan lebih dari 2000 pilihan warna yang tak terbatas, cat ini memberikan fleksibilitas ekstra untuk mewujudkan konsep desain rumah sesuai preferensi Anda.

Aplikasinya juga sama seperti cat biasa, yaitu bisa digunakan sebagai cat tembokatau dinding, lantai, dan lain sebagainya. Itu sebabnya, tinting paintadalah pilihan yang menarik untuk dicoba.

Kelebihan Menggunakan Cat Oplos

Lalu, sebenarnya apa saja kelebihan tinting paintdibandingkan cat biasa siap pakai atau ready mix? Ini dia berbagai poin keunggulan yang bisa Anda dapatkan:

Pilihan Warna Lebih Beragam

Cat oplosmemiliki lebih dari 2000 pilihan warna, jauh lebih banyak dibanding katalog warna cat siap pakai. Jadi, Anda dapat memesan pewarna atau colorantsesuai keinginan untuk mendapatkan warna yang benar-benar unik dan personal.

Ketersediaan Warna Selalu Terjamin

Masalah yang kerap terjadi saat membeli cat ready mix adalah kehabisan stok warna. Namun dengan cat tinting, Anda tidak perlu khawatir kehabisan stok. Pencampuran pigmen warnanya juga dilakukan secara digital, sehingga hasil warna tetap akurat.

Warna Lebih Unik dan Eksklusif

Terakhir, penggunaan tinting paintdapat memberikan nuansa yang lebih eksklusif dan membuat warna bangunan atau hunian Anda menjadi tidak pasaran. Itu artinya, ini bisa menambah nilai estetika dan keunikan pada desain interiorAnda.

Perhatikan Hal-hal Berikut Ini Ketika Membeli Cat Oplos

Simpan Kode Warna dengan Baik

Cat oplos menyediakan lebih dari ribuan, bahkan puluhan ribu pilihan warna yang dapat dibedakan berdasarkan kode. Jadi, pastikan Anda menyimpan kode warnanya dengan baik agar memudahkan jika ingin membeli ulang cat dengan warna serupa.

Sesuaikan dengan Budget

Seperti penjelasan sebelumnya, harga cat tinting warna tua vs harga cat tinting warna mudaakan berbeda. Cat dengan warna lebih tua atau lebih gelap harganya akan lebih mahal karena pigmen warnanya lebih banyak.

Segera Aplikasikan Cat Setelah Dioplos

Kualitas cat dapat menurun jika disimpan terlalu lama setelah dioplos. Hal ini karena saat proses pencampuran, tutup kaleng catnya akan dibuka. Karena itu, segera aplikasikan cat setelah dioplos untuk mendapatkan hasil terbaik.

Pilih Produk Berkualitas

Terakhir, pilihlah produk berkualitas dari merk terpercaya. Solusinya, Anda bisa memperoleh produk terbaik dari Terrace Interior. Kami menyediakan berbagai merk produk ternama seperti cat Dulux,cat Mowilex,cat Jotun, dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk mencoba cat oplos? Dapatkan cat berkualitas dengan lebih dari 2000 pilihan warna eksklusif hanya dari Terrace Interior! Anda juga bisa requestwarna customyang tidak bisa ditemukan di halaman produk online kami dengan cara chat via Tokopedialangsung ke pihak penjual.